PENDIDIKAN DAN LATIHAN CALON PENGURUS OSIS 2023 – 2024 RESMI DI BUKA

 

Pendidikan dan Latihan calon pengurus OSIS periode 2023/2024 telah resmi dibuka bertempat di SMK PGRI 1 Tangerang .  Acara di buka oleh Pembina Osis SMK PGRI 1 Tangerang dan di hadiri Bapak/Ibu Guru beserta para calon pengurus OSIS.

Acara akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 18 februari sampai dengan 19 februari 2023. Diklat ini akan menjelaskan tentang peraturan-peraturan yang berlaku di OSIS, cara mengelola OSIS, serta berbagai hal lain yang berkaitan dengan OSIS. Selama diklat, peserta juga akan mendapatkan sesi diskusi, tanya jawab, dan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai OSIS. Di akhir diklat, peserta akan mendapatkan “label”  yang berhak menjadi pengurus OSIS di tahap selanjutnya.

Pendidikan dan Latihan kepemimpinan bagi siswa sangat penting karena dapat membantu mereka membangun keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang efektif. Latihan kepemimpinan dapat membantu siswa belajar bagaimana mengatur diri dan orang lain, bekerja dalam tim, memecahkan masalah secara kreatif, dan mengembangkan kemampuan komunikasi yang kuat. Latihan kepemimpinan juga dapat membantu siswa membangun rasa percaya diri, yang penting untuk membantu mereka memimpin orang lain secara efektif. Dengan mengikuti latihan kepemimpinan, siswa dapat belajar bagaimana memimpin orang lain dengan cara yang menghormati mereka, memotivasi mereka, dan membimbing mereka. Ini dapat membantu siswa menjadi pemimpin yang lebih berhasil dan efektif.

About The Author

Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.