“HARI KEDUA” PELAKSANAAN UJIAN KOMPETENSI SISWA KELAS XII BERJALAN DENGAN LANCAR

Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian Siswa/i SMK PGRI 1 Tangerang untuk kelas XII berjalan dengan lancar dan sukses dihari pertama dan kedua, Ujian ini berlangsung mulai tanggal 1 Maret Sampai dengan 3 Maret 2023.

Ujian Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Untuk Jurusan OTKP, Multimedia, dan akuntansi beserta Jurusan TKJ dengan Ujian Microtic Academy sebagai syarat kelulusan siswa kelas XII di SMK PGRI 1 Kota Tangerang yang bertujuan untuk memastikan bahwa seseorang memiliki kompetensi yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan tertentu dengan baik dan aman . Ujian ini umumnya dilakukan oleh sebuah lembaga independen dan memerlukan siswa untuk menyelesaikan sejumlah ujian atau tugas untuk menyatakan bahwa mereka memiliki kompetensi dan pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah lulus dari ujian ini, siswa akan menerima sertifikat yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil mencapai standar kompetensi yang ditentukan.

SMK PGRI 1 Tangerang telah bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan Mikrotik Akademi untuk menyediakan program pelatihan dan sertifikasi keahlian bagi siswa/i SMK PGRI 1 Tangerang. Program ini mencakup pelatihan dalam berbagai jurusan, serta ujian sertifikasi untuk mengukur kemampuan siswa/i dalam bidang tersebut. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan siswa/i, serta mempersiapkan mereka untuk menghadapi dunia kerja di masa depan.

Berdasarkan laporan dari panitia ujian, siswa/i telah memberikan yang terbaik dan menunjukkan hasil yang memuaskan  sampai hari kedua pelaksanaan. Panitia ujian juga menyatakan bahwa semua persyaratan dan ketentuan telah dipenuhi dengan baik dan seluruh proses pelaksanaan berjalan dengan lancar sampai hari terakhir pelaksanaan UKK dan LSP untuk kelas XII sebagai syarat kelulusan seluruh siswa.

About The Author

Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.